SRI, HIDAYATI (2019) UPAYAPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. ASTRA MOTOR CABANG MATARAM KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (831kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya peningkatan kualitas pelayanan konsumen yang dilakukan PT.Astra Motor Cabang Mataram Kabupaten Lombok Barat serta dapat menegtahui tingkat kepuasan nasabah. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan januari 2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif kualitatif, dengan narasumber nasabah dari PT.Astra Motor. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil analisa SWOT menunjukkan bahwa upaya peningkatan kualitas pelayanan konsumen menggunakan strategi Strenght (kekuatan) dan Threats (ancaman). Strategi ST ini difokuskan untuk menjaga kualitas atau kelebihan yang dimiliki PT.Astra Motor dalam upaya meningkatkan kualitasnya dari banyaknya pesaing yang ada diluar.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | pesaing, SWOT, peningkatan kualitas | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 11 Dec 2019 00:52 | |||||||||
Last Modified: | 11 Jun 2021 06:31 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/522 |
Actions (login required)
View Item |