UPAYAPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. ASTRA MOTOR CABANG MATARAM KABUPATEN LOMBOK BARAT

SRI, HIDAYATI (2019) UPAYAPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. ASTRA MOTOR CABANG MATARAM KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (831kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya peningkatan kualitas pelayanan konsumen yang dilakukan PT.Astra Motor Cabang Mataram Kabupaten Lombok Barat serta dapat menegtahui tingkat kepuasan nasabah. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan januari 2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif kualitatif, dengan narasumber nasabah dari PT.Astra Motor. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil analisa SWOT menunjukkan bahwa upaya peningkatan kualitas pelayanan konsumen menggunakan strategi Strenght (kekuatan) dan Threats (ancaman). Strategi ST ini difokuskan untuk menjaga kualitas atau kelebihan yang dimiliki PT.Astra Motor dalam upaya meningkatkan kualitasnya dari banyaknya pesaing yang ada diluar.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMOHAMAD, JUNAIDInidn0807066201
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: pesaing, SWOT, peningkatan kualitas
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 11 Dec 2019 00:52
Last Modified: 11 Jun 2021 06:31
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item