Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 : Sebuah Meta- Analisis

IBRAHIM, IBRAHIM (2021) Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 : Sebuah Meta- Analisis. Indonesian Journal of Educational Science (IJES) Sinta 4, 3 (2). ISSN 2622-6197

[img] Text (Peer Review)
Peer Review 1&2 Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 Sebuah Meta-Analisis.pdf

Download (381kB)
Item Type: Article
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Kepegawaian UMMAT > Angka Kredit Dosen
Depositing User: NANI SULISTIANINGSIH
Date Deposited: 10 Nov 2021 05:53
Last Modified: 10 Nov 2021 05:53
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4028

Actions (login required)

View Item View Item