IBRAHIM, IBRAHIM (2021) Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 : Sebuah Meta- Analisis. Indonesian Journal of Educational Science (IJES) Sinta 4, 3 (2). ISSN 2622-6197
Text (Peer Review)
Peer Review 1&2 Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 Sebuah Meta-Analisis.pdf Download (381kB) |
Official URL: https://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/ijes/article/...
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Kepegawaian UMMAT > Angka Kredit Dosen |
Depositing User: | NANI SULISTIANINGSIH |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 05:53 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 05:53 |
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4028 |
Actions (login required)
View Item |