ITO, SANTANA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Elektronik Arie Djarot Cellular Desa Selebung, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER -BAB III ITO SANTANA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV ITO SANTANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V -LAMPIRAN ITO SANTANA.pdf Download (1MB) |
|
Text (similarity check)
49% PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_HARGA_TERHADAP_KEP (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Toko Elektronik Arie Djarot Cellular. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yaitu melalui metode survei dengan mengunakan data primer. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuensioner. Jumlah responden sebanyak 50 orang. Penelitian ini mengunakan metode analisis regrensi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara simulan variabel independen (kualitas pelayanan dan harga) secara bersama-sama memberikan kontribusi besar terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen).
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Harga, kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Ito Santana | |||||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2021 02:11 | |||||||||
Last Modified: | 29 Sep 2021 02:11 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3833 |
Actions (login required)
View Item |