HANIF, MAJID (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB 3.pdf Download (16MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Hanif Majid, 21512A0193, konsentrasi Enterpreneur, Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram, Pembimbing Utama Drs. H. Abdurrahman, M.M, Pembimbing Pendamping Lalu Hendra Maniza, S.Sos., M.M. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Teknik pengumpulan data melalui studi lapangan berupa kuesioner dan wawancara. Proses analisis data menggunakan metode analisis kuantitatif dengan cara menggunakan SPSS untuk menganalisa hasil kuesioner tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Bahaudin Bahaudin | |||||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2020 03:41 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 04:11 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1610 |
Actions (login required)
View Item |