PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH

HANIF, MAJID (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB 3.pdf

Download (16MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Hanif Majid, 21512A0193, konsentrasi Enterpreneur, Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram, Pembimbing Utama Drs. H. Abdurrahman, M.M, Pembimbing Pendamping Lalu Hendra Maniza, S.Sos., M.M. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Teknik pengumpulan data melalui studi lapangan berupa kuesioner dan wawancara. Proses analisis data menggunakan metode analisis kuantitatif dengan cara menggunakan SPSS untuk menganalisa hasil kuesioner tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih. Dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Bebek Goreng Pondok Galih.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
Thesis advisorLALU HENDRA, MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 17 Oct 2020 03:41
Last Modified: 14 Jun 2021 04:11
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1610

Actions (login required)

View Item View Item