EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA COFFEE SHOP ELIXIR CAFÉ

SAMSITA, SAMSITA (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA COFFEE SHOP ELIXIR CAFÉ. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER,ABSTRAK,BAB I DAN BAB V.pdf

Download (6MB)
[img] Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
SIMILARITY CHECK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Efektivitas Strategi Digital Marketing Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Volume penjualan pada coffe shop elixir cafe jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Objek penelitian yaitu akun Instagram Elixir cafe sumber data yang digunakan data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan dukumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan Efektivitas Strategi Digital Marketing Melalui Instagram terhadap peningkatan volume penjualan pada Coffee shop Elixir cafe Efektivitas suatu program dapat diukur dengan menggunakan 3 indikator ukuran efektivitas menurut Richard M. streest yaitu pencapaian tujuan, integritas, dan adaptasi adapun hal yang dilakukan Coffe shop elixir cafe untuk meningkatkan volume penjualan dengan membuat berbagai konten viral dan kretif serta membuat broawsur, iklan, dan promo-promo menarik serta berkolaborasi dengan influencer/selebgram. Untuk mengetahui efektif atau tidaknya strategi digital marketing melalui Instagram terhadap Coffe shop elixir cafe dapat dilihat dari 4ukuran efektivitas strategi digital marketing sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi digital marketing melalui Instagram dalam meningkatkan volume penjualan efektif, cukup efektif atau tidak efektif.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIWAN, TANJUNG SUTARNAnidn0806058402
Thesis advisorALFIAN, EIKMANnidn0803048303
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Strategi,Digital Marketing, Instagram
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 380 Commerce, Komunikasi & Transportasi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Samsita Samsita
Date Deposited: 24 Sep 2024 02:30
Last Modified: 24 Sep 2024 02:30
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10346

Actions (login required)

View Item View Item