AMROWANI, AMROWANI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYAN DIGITAL TERHADAP KEPUASAN DRIVER GRAB DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: Apakah ada Pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan digital terhadap kepuasan Driver Grab di Kota Mataram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal Menurut Ummar (2003) penelitian asosiatif kausal adalah penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan anra satu variabel dengan variabel yang lain. Penelitian asosiatif kausal digunakan untuk menggambarkan hubungan dan pengaruh antara kualitas pelayanan digital terhadap kepuasan Driver Grab di Kota Mataram.Tehnik pengumpulan data yang digunakan yaitu tehnik angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan digital terhadap kepuasan driver Grab di Kota Mataram yaitu kualitas pelayanan digital di kategorikan sangat baik Sedangkan Kepuasan Pelanggan dinyatakan pada kategori puas.Ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan digital terhadap kepuasan driver.Ini menunjukkan bahwa semakin baikk kualitas pelayanan digital yang digunakan oleh PT.Grab maka akan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan oleh Driver.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pelayanan digital, Kepuasan driver | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 388.46 Transportasi di Perkotaan dengan Kendaraan Bermotor | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Wahyuni Wahyuni | |||||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2020 03:29 | |||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2021 07:17 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/907 |
Actions (login required)
View Item |