ANALISIS PENGARUH BAURAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT) PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KEMBALI PRODUK TUPPERWARE BUSINESS LEADER MUTIARA RINJANI MATARAM

SELAMET, QURNIADI (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT) PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KEMBALI PRODUK TUPPERWARE BUSINESS LEADER MUTIARA RINJANI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh bauran pemasaran baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan konsumen membeli kembali produk Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram. Untuk mengetahui variabel yang lebih dominan yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli kembali produk Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei. Metode pengumpul data yang digunakan adalah metode sampel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah berbelanja pada Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram, yang jumlah 50 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Skala pengukuran menggunakan skala pengukuran skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dianalisis dengan menggunakan SPSS 20 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial dari variabel produk dan tidak berpengaruh secara signifikan adalah harga promosi, dan tempat terhadap keputusan membeli kembali produk Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan dari variabel produk, harga, promosi dan tempat pada Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram . Variabel yang mempunyai pengaruh dominan adalah variabel produk terhadap keputusan membeli kembali produk Tupperware Business Leader Mutiara Rinjani Mataram.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0807058601
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat Dan Keputusan Membeli Kembali.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 10 Dec 2019 03:28
Last Modified: 11 Jun 2021 05:37
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item