PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram)

SITI, FATONAH (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
cover SKRIPSI.pdf

Download (683kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx pdf.pdf

Download (355kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan yang terdiri dari variabel Keandalan (X1) dan Daya Tanggap (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial dan simultan pada jasa Transportasi GO-JEK. Kualitas pelayanan adalah suatu cara kerja perusahaan yang berusaha mengadakan perbaikan mutu secara terus menerus terhadap proses, produk dan service yang dihasilkan perusahaan. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan Teknik analisi data menggunakan SPSS yang meliputi uji validitas, uji releabilitas, regresi berganda, uji hipotesis, uji F dan uji t dan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen Keandalan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sebesar 0,337, Variabel Daya Tanggap (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sebesar 0,325. Variabel Keandalan dan Daya Tanggap berpengaruh secara simultan dan berpengaruh secara parsial. Koefisien determinasi menunjukan Adjusted R-Square sebesar 0,597.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDEDY, ISWANTOnidn0818087901
Thesis advisorLALU HENDRA, MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Mariana Rahmawati
Date Deposited: 05 Oct 2020 04:41
Last Modified: 16 Jun 2021 06:14
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item View Item