ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN PADA PT. MEKA ASIA PROPERTI

ANNISA, SALSABILA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN PADA PT. MEKA ASIA PROPERTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III PDF.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN PDF.pdf

Download (738kB)
[img] Text (similarity check)
punya icha skripsi.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy

Abstract

Metode penelitian ini deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokmentasi sebagai teknik pengumpulan data, subjek dan sumber data pada penelitian ini yaitu Manager Marketing, Staff Marketing dan Konsumen pada PT. Meka Asia Properti, untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran perumahan pada PT. Meka Asia Properti dengan strategi Segmentasi, Targeting, Positioning dengan menggunakan Smart Home. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan strategi segmentation, targeting, positioning pada PT. Meka Asia Properti yaitu, Segmentation1 mengunakan beberapa segmentasi pasar yaitu diantaranya, segmentasi geografis, segmentasi demografis, dan segmentasi perilaku. Targeting2 PT. Meka Asia Properti hanya menargetkan kepada kalangan milenial dan dengan pola penentuan target pasar yaitu, single segment concentration, single segment concentration, dan market specialization. Positioning3 yang dilakukan oleh PT. Meka Asia Properti ada dua yaitu positioning menurut manfaat dan positioning menurut pemakai, dasar positioning ini memberikan nilai manfaat kepada konsumen. Dengan mengunakan strategi pemasaran yang terarah dapat membantu perusahaaan dalam menyampaikan produk pada konsumen sesuai dengan target perusahaan dan dengan cara menggunakan strategi segmentasi, targeting, positioning. Kata kunci : Segmentasi, Targeting, Positioning, Smart Home

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Segmentasi, Targeting, Positioning, Smart Home
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Annisa Salsabila
Date Deposited: 20 Jul 2023 07:19
Last Modified: 20 Jul 2023 07:19
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7378

Actions (login required)

View Item View Item