STRATEGI PEMASARAN SUSU KUDA LIAR TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA PENYARING KECAMATAAN MOYO UTARA KABUPATEN SUMBAWA BESAR

LALAILA, ARENING (2022) STRATEGI PEMASARAN SUSU KUDA LIAR TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA PENYARING KECAMATAAN MOYO UTARA KABUPATEN SUMBAWA BESAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
01 COVER -BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
03 BABV-LAMPIRAN.pdf

Download (683kB)
[img] Text (similarity check)
STRATEGI_PEMASARAN_SUSU_KUDA_LIAR_TERHADAP_PENDAPA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24MB) | Request a copy

Abstract

Peran strategi pemasaran dalam suatu perusahaan sangat penting. Agar perusahaan dapat mempunyai tujuan untuk kinerja suatu perusahaan tersebut. Sehingga perusahaan dapat menjalankan secara efektif dan efisien khusus dibidang pemasaran. Kerhasilan pengusaha dapat di tentukan bagaimana menjalankan strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran seperti apakah yang digunakan dalammemasarkan produk susu kuda liar oleh masyarakat DesaPenyaring untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Jenis penelitia yang digunakan yaitu peneliti melakukanturun langsung kepada masyarakat dengan Menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data peneliti yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Peneliti menggunakan Teknik pengumpulan data, Teknik analisisdata dan menggunakan marketing mix. Hasil peneliti menggunakan strategi pemasaran yang telah di lakukan oleh para pengusaha yang mencakup teorimarketing mix 4P yaitu, produk, harga, tempat, dan promosi. Yang sudah berjalan dengan maksimal. Sehingga pendapatan masyarakat desa penyaring meningkat setiap tahunnya. Dari strategi pemasaran tersebut penulis dapat membantu dalam peningkatan pendapatan masyarakat desa penyaring.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAbdurrahman, Abdurrahmannidn0804116101
Thesis advisorIsmail, Ismailnidn8914110021
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Pendapatan, Marketing Mix
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: LALAILA JARENING
Date Deposited: 17 Mar 2022 07:38
Last Modified: 17 Mar 2022 07:38
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4942

Actions (login required)

View Item View Item