STRATEGI DAKWAH MAHASISWA KPI DI MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE FAKULTAS AGAMA ISLAM FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM

RYAN, FITRIANA RUSADI (2021) STRATEGI DAKWAH MAHASISWA KPI DI MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE FAKULTAS AGAMA ISLAM FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
cover-Bab III PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab V- LAmpiran PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text
similarity chek.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul strategi dakwah mahasiswa KPI di masa pandemi covid-19 menggunakan media online Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Mataram 2021, pokok permasalahan dari penelitian ini adalah Bagaimana strategi berdakwah mahasiswa KPI dimasa pandemi covid-19 dengan media online dan apa saja Kendala-Kendala Dalam Dakwah Mahasiswa KPI dimasa Pandemi Covid-19 Dengan Media Online Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Mataram. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Bagaimana Strategi Dakwah dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam dakwah mahasiswa KPI dimasa Pandemi Covid-19 menggunakan Media Online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus menggunakan jenis penelitian kualitatif pendekatannya menggunakan teori Use And Gratification Theory. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi dakwah yang digunakanmahasiswa KPI dimasa pandemi covid-19 dengan menggunakan media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, WhatsAap dan menggunakan media online Website untuk berdakwah dan masuk dalam kategori dakwah sebagai berikut: 1) Strategi Sentimental (al-manhaj al-‘athifi), 2) Strategi Rasional (al-manhaj al-‘aqli), 3) Strategi Indrawi (al- manhaj al- hissi). dankendala-kendala dalam dakwah mahasiswa KPI dimasa pandemi covid-19 dengan media online sebagai berikut: kendala yang pertama adalah kuota, kendala yang kedua adalah jaringan, kendala yang ketiga adalah waktu, dan kendala yang keempat adalah istiqomah.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAHMAD, HELWANI SYAFI'Inidn0801127803
Thesis advisorSUKARTA, SUKARTA0817088404
Uncontrolled Keywords: Strategi Dakwah, Mahasiswa KPI, Media Online, Pandemi Covid-19
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: RYAN FITRIANA RUSADI
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:43
Last Modified: 12 Oct 2021 06:43
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2962

Actions (login required)

View Item View Item