PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM)

MAMAN, SURYAMAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III_MAMAN SURYAMAN_NIM. 21412A0059_ADMINSITRASI BISNIS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV_MAMAN SURYAMAN_NIM. 21412A0059_ADMINSITRASI BISNIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN_MAMAN SURYAMAN_NIM. 21412A0059_ADMINSITRASI BISNIS.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Xiaomi, (2) pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Xiaomi, (3) pengaruh fitur secara parsial terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Xiaomi, dan (4) pengaruh kualitas produk, harga dan fitur secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Xiaomi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna atau orang-orang yang menggunakan Smartphone Android merek Xiaomi di Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, dibuktikan dari nilai thitung yaitu 6,368 lebih besar dari nilai ttabel yaitu 1,6607 dan tingkat signifikansi yaitu 0,000 lebih kecil dari 0,05, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, dibuktikan dari nilai thitung yaitu 2,799 lebih besar dari ttabel yaitu 1,6607 dan hasil signifikansi yaitu 0,007 lebih kecil dari 0,05, (3) fitur berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi , diperoleh thitung yaitu 6,546 lebih besar dari ttabel yaitu 1,6607 dan hasil signifikansi yaitu 0,000 lebih kecil dari 0,05, (4) kualitas produk, harga dan fitur berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartpohe android xiaomi, dibuktikan dari nilai Fhitung yaitu 21,251 lebih besar dari Ftabel yaitu 3,090 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUHAMMAD, ALInidn0806066801
Thesis advisorLALU HENDRA, MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, fitur, keputusan pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu Sosial > 320 Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 21 Sep 2020 03:18
Last Modified: 15 Jun 2021 06:23
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1335

Actions (login required)

View Item View Item