ANALISIS PEMASARAN TERHADAP PEDAGANG PASAR DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP PELUANG PASAR PAKAIAN BEKAS (Studi Kasus di Pasar Karang Sukun Kota Mataram)

MUHAMAD, ROSIDI (2020) ANALISIS PEMASARAN TERHADAP PEDAGANG PASAR DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP PELUANG PASAR PAKAIAN BEKAS (Studi Kasus di Pasar Karang Sukun Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
SKRIPSI ROSSI FIX Bab 1-2-3 baru.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk mengetahui apakah ada pengaruh pedagang dan gaya hidup terhadap peluang pasar pakaian bekas di Pasar karang Sukun Kota Mataram jl. Amir Hamzah No.9, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Penelitian ini dengan variabel (X1) Pedagang pasar, (X2) Gaya hidup dan (Y) Peluang pasar Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup independen variabel berpengaruh positif secara simultan terhadap peluang pasar di pasar Karang Sukun Mataram dengan tingkat kemampuan variasi variabel independen dalam mempengaruhi variabel terikat adalah sebesar 0,394

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorJUNAIDY, JUNAIDYnidn0819125701
Thesis advisorRAMAYANTO, RAMAYANTOnidn0809096702
Uncontrolled Keywords: Pedagang Pasar, Gaya Hidup dan Peluang Pasar
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 339 Makroekonomi & Topik Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Ridwan Ridwan
Date Deposited: 18 Sep 2020 03:13
Last Modified: 15 Jun 2021 06:50
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1296

Actions (login required)

View Item View Item