EVALUASI SISTEM KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KOTA MATARAM (STUDI KASUS ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI BERTAIS RUTE MATARAM – SUMBAWA )

suhardin, suhardin (2020) EVALUASI SISTEM KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KOTA MATARAM (STUDI KASUS ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI BERTAIS RUTE MATARAM – SUMBAWA ). undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

[img] Text
cover - bab3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
Bab V - Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Transportasi memiliki peran yang penting dan strategis dalam pembangunan sehingga kebutuhan pergerakan tersebut,biasa di sediakan angkutan umum yang melayani kebutuhan masyarakat tersebut,angkutan umum ini sering kali menjadi kunci dari suksesnya sistem di kawasan perkotaan atau kawansan pronpinsi.peneliti ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasa pengguna jasa trasportasi dan penggelolah terhadap pelayanan angkutan bus damri rute mataram – sumbawa dalam menujang sistem transportasi yang ada di propinsi ntb. Penelitian ini melakukan pengumpulan data dengan cara melakukan survey dan pembagian kuisioner, bagi yanng mengunakan angkutan umum bus damri rute mataram – sumbawa. Metode pengolahan data di gunakan untuk menganisis tingkat kepuasan pengguna trasportasi angkutan bus damri yaitu menggunakan metode analisa importance end performance analysis (IPA) dan menganalis pelayan dengan metode checklist berdasarkan peraturan menteri perhubungan Nomor 52 tahun 2019. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan penumpang atau pelanggan terhadap kualitas pelayanan bus damri berdasarkan 5 ( lima) dimensi di anggap (cukup memuaskan dengan skor tingkat kepuasan yaitu 3,90 dan tingkat penilaian kinerja kualitas pelayanan terhadap sarana transportasi damri sudah sesuai kriteria dan berdasarkan peraturan pelayan angkutan penumpang umum mentri perhubungan No 52 tahun 2019 dengan prosentasi 80% memenuhi stadar peraturan Kata Kunci : Evaluasi Sistem Kinerja Pelayanan, Standar Pelayanan Importance Performance Analysis, Checklist.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ReviewerISFANARI, ISFANARI0830086701
ReviewerAGUSTIN, ERNAWATI0810087101
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Sistem Kinerja Pelayanan, Standar Pelayanan Importance Performance Analysis, Checklist.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 625 Teknik Rel Kereta Api dan Jalan Raya
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 01 Sep 2020 05:34
Last Modified: 01 Sep 2020 05:34
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1071

Actions (login required)

View Item View Item