Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 101.

A

ABDUL, RAHMAN (2025) MOTIVASI PETERNAK DALAM PENGEMBANGAN USAHA SAPI BALI TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT (Study Kasus Desa Labuhan Jontal, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ADAM, SUWANDI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MAKANAN RINGAN (STUDI KASUS PADA UKM SNACK LIANTY JAYA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ADE, ARIPIN (2025) PENGARUH LAYANAN INTERNET BANKING (E-BANKING) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ADHAR, ADHAR (2025) PENGARUH KEDISIPLINAN DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PO AL-THAFF. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AFENDI, AFENDI (2025) DAMPAK WISATA PANTAI NANGA TO'I TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI DESA LASI KECAMATAN KILO KABUPATEN DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AINUN, JAHRIA (2025) ANALISIS PENGELOLAAN DANA DESA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AKMAL, RAMADHAN (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DRIVER DAN DISKON ONGKOS KIRIM SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN ORDER KONSUMEN SHOPEEFOOD (Studi Kasus Di Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ALDIN, JANUAR (2025) Implementasi Strategi Digital Marketing Melalui Media Sosial Intagram Dan Tiktok Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Perumahan Di Pt Nata Alam Raya Kota Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ALDY, KANTARI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA EVENT ORGANIZER JAVELIN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANGGI, ASTRIANA PUTRI (2025) PENGARUH DIGITALISASI PERBANKAN MELALUI SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK NTB SYARIAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANINDITA, HERMAWATI (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI KONSUMEN PADA USAHA KULINER NO BETTER CHICKEN TAHUN 2024. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANISA, LATIFA ZAHRAH (2025) STRATEGI PEMASARAN AYAM BROILER PADA SAAT STOK MELIMPAH DI KECAMATAN PAJO KABUPATEN DOMPU 2024. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANITIA, HULPA'’YA (2025) PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD REMAJA INDAH LEMBAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANTONI, MULYADI (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKUNTABILITAS ALOKASI DANA DESA (Studi Di Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ARJU, FAID ARZAKI (2025) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN PEMIMPIN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO MIZA SILVER. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ASTRID, WULANDARI (2025) ANALISIS PENDAPATAN PETANI BAWANG MERAH DI DESA KALE’O KECAMATAN LAMBU KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AULIA, RAHMANSYAH (2025) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA UMKM SUPARMAN PIZZA (Gili Trawangan Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara) Untuk Memenuhi Persyaratan Seminar Proposal. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AYU, DEWI WULANSARI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PANYAWANGAN RESTO (Studi Kasus Panyawangan Resto di Kabupaten Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Alfina, Damania (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN WADI’AH (الوديعة) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPRS DINAR ASHRI KOTA MATARAM TAHUN 2025. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Anisa, Kirana (2025) PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBGRAM ENDORSER TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

C

CHRISTINE, SIMON (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN (Studi Pada CV. Distributor Resmi Madu Mas). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

D

DERA, ANGGRIANI (2025) PERAN LITERASI KEUANGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT PADA PRODUK BANK NTB SYARIAH (Studi Kasus Di Kecamatan Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DERY, ARTADI (2025) STRATEGI KOMPETITIF TOKO BANGUNAN TRADISONAL DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TOKO BANGUNAN MODERN (Studi di Toko Bangunan UD. Berkat Do’a, Kecamatan. Utan, Kabupaten. Sumbawa Tahun 2025). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DINA, NOVITA (2025) MENGEKSPLORASI MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PAKAIAN THRIFTING DI PASAR KARANG SUKUN KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DITHA, APRIANY (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA KINERJA KARYAWAN UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN (UPP) KELAS II BENETE DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DYINA, NURDIANTI (2025) ANALISIS STRATEGI PEGADAIAN KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT TERHADAP PRODUK GADAI EMAS (Studi Kasus Pegadaian UPC Kore Desa Sandue, Kec. Sanggar, Kab. Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Deni, Rahmadi (2025) Efektivitas Penggunaan Digital Marketing melalui aplikasi Instagram, Tiktok dan Facebook pada penjualan Perumahan Nata Alam Mavilla 3, Lombok Barat, NTB (Studi Kasus PT. Nata Alam Raya). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Desi, Kemalasari (2025) ANALISIS PENGELOLAAN RISIKO KREDIT MACET PADA KONSUMEN PERBANKAN (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Utama Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

E

ENDI, ENDI (2025) PERAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DALAM UPAYA PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH ( UMKM) DI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) CINTA DAMAI LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

EPISUSIANI, EPISUSIANI (2025) PERAN MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN EKOWISATA KAMPUNG COKELAT SENARA (Studi kasus pada Ekowisata Kampung Cokelat Senara Di Desa Genggelang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara NTB). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

F

FANINGSIH, FANINGSIH (2025) PERAN KOPERASI IKA CIPTA PERSADA KAS PEMBANTU DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO DI KECAMATAN MANGGELEWA (Studi Kasus Koperasi Ika Cipta Persada Kas Pembantu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

FINNA, FARIDAH (2025) ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN KERJA FLEKSIBEL TERHADAP KESEIMBANGAN KERJA DAN KEHIDUPAN KARYAWAN (Studi Kasus Panyawangan Resto). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

FISAL, SATRION (2025) PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KECIL SEKITARAN PANTAI LAKEY KECAMATAN HU’U. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Fathiyya, Annisa (2025) Pengaruh Intensitas Iklan dan Harga terhadap Impulsive Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

G

GUNAWAN, GUNAWAN (2025) PERAN PEMERINTAH DESA DALAM PENGEMBANGAN WISATA KULINER DI DESA TEMPOS UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT TAHUN 2024/2025. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

H

HADIYAN, IMANULLOH (2025) ANALISIS PENGARUH KEBERSIHAN PARIWISATA PANTAI LABUHAN HAJI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HAERUL, HANAM (2025) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Wisatawan Dalam Mengunjungi Longtun Waterpark Kopang Lombok Tengah. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HAIRANI, HAIRANI (2025) STRATEGI BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DALAM PENGELOLAAN UNIT- UNIT USAHA UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (Studi Kasus BUMDes Desa Mekarsari Kec.Narmada Kab.Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HALISA, HALISA (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK GADAI (Studi Kasus PT. Pegadaian Syariah Cabang Cakranegara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HARY, KURNIAWAN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER TUWA KAWA COFFEE SHOP MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HENNY, SULASTRI (2025) PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT DENGAN PENDAMPINGAN TEKNIS SEBAGAI MODERATING VARIABEL (STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG PRAYA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HERY, INDRA PERMANA (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (STUDI KASUS HOTEL KALANDARA RESORT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HUSNUL, HIDAYAH (2025) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA GILI TRAWANGAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HUSNUL, RAHMAWATI (2025) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Konsumen di Toko Kosmetik Valetteshop). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

I

IKA, GITA DESTIANI (2025) PENGARUH KUALITAS INFLUENCER MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE DI MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK THE ORIGINOTE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

IMAM, HADI (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS METODE BREEDING DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN PERTERNAK KAMBING DI DESA PUSUK LESTARI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

INTAN, KUMALA SARI (2025) PENGARUH PEMBIAYAAN GADAI (RAHN) TERHADAP PENDAPATAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG CAKRANEGARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ISMA, TAUFIQ HARIYADI (2025) PENGARUH PER, ROE, DAN DER TERHADAP HARGA SAHAM BANK BCA DAN BRI PERIODE 2015-2024. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ISTI, QOMALASARI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK MADA OI DI DESA DARUSSALAM KABUPATEN BIMA (Studi Kasus Di Desa Darussalam Kabupaten Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

J

JAHARUDIN, JAHARUDIN (2025) ANALISIS POTENSI PANTAI LAWATA DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA DI KOTA BIMA (Studi Kasus, Pantai Lawata Kota Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JIA, ULHAQ (2025) STRATEGI INOVASI PRODUK DALAM MENGATASI PERSAINGAN DI INDUSTRI KREATIF SENTRA FROZEN FOOD (STUDI KASUS PADA UD. HOREKA FROZEN KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JOHANDI, SAPOAN (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CV JAYA ENTREPRENEUR CELULLER PRAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JULIANINGSIH, JULIANINGSIH (2025) PERAN PEMERINTAH DESA POTO TANO TERHADAP PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PULAU KENAWA DALAM MEMBANGUN EKONOMI MASYARAKAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JURIANI, JURIANI (2025) MOTIVASI DAN TANTANGAN DALAM BERWIRAUSAHA DI LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS UD. SAHABAT TANI DI DESA SORIUTU KECAMATAN MENGGELEWA KABUPATEN DOMPU). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

KARTINI, DEWI SINTA (2025) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB BIKE STUDI KASUS GENERASI Z DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

KHUSNUL, KHATIMAH (2025) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PT TASPEN MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Karmelia, Sasmita Ningtias (2025) Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan Layanan Digital Payment terhadap Keputusan Bertransaksi Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

L

LALU, JEDI MUAWARI (2025) ANALISIS TEKNIKAL SAHAM PERBANKAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA 2021-2023. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LALU MUHAMMAD, SAKTI ADIGUNA (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA PETANI TEMBAKAU DI DESA MARONG, KECAMATAN PRAYA TIMUR, KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LENI, PRIASTI (2025) ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH PEGADAIAN SYARIAH UPS PASAR SEKETENG KABUPATEN SUMBAWA BESAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LIDYA, NINGSIH (2025) Analisis Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Kain Tenun (Tembe Nggoli) (Studi Kasus Di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LILA, ALGAFARIAH (2025) STRATEGI PEMASARAN TOKO BANGUNAN PASAR TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TOKO BANGUNAN PASAR MODERN (Studi Kasus Pada Toko Bangunan UD Semangat Baru, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat Tahun 2025). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

M., FIRMAN FADILLAH (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN STUDI KASUS DI HUNGRY SUSHI CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M., RIJAL (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG WIRAUSAHA PADA USAHA AYAM PEJANTAN DI TANJUNG KARANG PERMAI, KECAMATAN SEKARBELA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MARTIN, SUGARA (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN NELAYAN (Studi kasus: Dusun Labuhan Ujung, Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MITUSAN, MITUSAN (2025) ANALISIS STRATEGI BUMDES DALAM MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT (STUDI KASUS DESA DORIDUNGGA KECAMATAN DONGGO KABUPATEN BIMA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, ISNAINI (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN PADA USAHA BATAKO DI DESA RANGGO KECAMATAN PAJO KABUPATEN DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, FAUZI (2025) ANALISIS PENDAPATAN USAHA GULA AREN DI DESA KEKAIT, KECAMATAN GUNUNGSARI, KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, THORIQ BAYHAQI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UDANG VANAME MUMBULSARI AQUACULTURE KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, ZAINUL FANI (2025) PENGARUH HARGA, ONLINE CUSTOMER RATING, BIAYA ONGKIR DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE DI KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

N

NADIA, SETIAWATI (2025) Pengaruh Transparansi Dan Akuntabilitas Terhadap Kepercayaan Peserta Pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NAUVAL, HAYARI (2025) PENGARUH DIVIDEND Per SHARE, EARNING Per SHARE ,RETURN of ASSETS TERHADAP HARGA SAHAM PRUSAHAAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2021-2023 (STUDI KASUS PADA BANK PEMERINTAH). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NAZWA, INDIRA RAMADHANTI (2025) PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI IMPOS DESA MEDANA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NINIK, WIDYAWATI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET ELEKTRONIK (DANA) TERHADAP PERILAKUKONSUMTIF MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NUR, WIDYA WATI (2025) PENGARUH BIAYA TRANSFER DAN TINGKAT KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING PT BANK NTB SYARIAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURUL, FADILAH (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TERNAK AYAM BROILER GUNA PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PETERNAKAN AYAM UD. ABIZAR MANDIRI DESA KAMBILO KECAMATAN WAWO). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

O

OVI, DZHATURROFIAH (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO KELONTONG (Studi Kasus: Toko Kelontong Ibu Supiani di Dusun Prerenan, Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

P

PRAMESWARI, CUZENTI ADINDA (2025) PENGARUH FLUKTUASI HARGA EMAS DAN PROMOSI TERHADAP MINAT CICIL EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MAJAPAHIT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

R

RADEN, IRMAWAN (2025) PERKEMBANGAN AIR TERJUN KERTA GANGGA SEBAGAI OBJEK DAN DAYA TARIK WISATA ALAM DI KECAMATAN GANGGA KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RESSA, NABILLA (2025) PENGARUH PLATFORM DOMPET DIGITAL OVO DAN DANA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN PAYMENT DIGITAL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2021). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RISKA, SUDIANTI (2025) PENGARUH FLEKSIBILITAS PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIA STANDARD (QRIS) TERHADAP PRILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RISWANDA, TITANIA ANTARIKSAWAN (2025) ANALISIS PROSEDUR PEMBIAYAAN RUMAH SUBSIDI DI PERUMAHAN GRIYA PESONA ALAM PT. VARINDO LOMBOK INTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RIZA, AZHARI (2025) PENGARUH EFEKTIFITAS PELAKSANAAN STABILISASI PASOKAN DAN HARGA PANGAN (SPHP) BERAS BULOG TERHADAP STABILITAS HARGA BERAS (STUDI KASUS PADA PASAR TRADISIONAL ALAS SUMBAWA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

S

SAEGAR, HERNANDO (2025) URGENSITAS DAN IMPLIKASI STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada UD. Roti Gembong Mandalika Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SALDIN, SAKURAHMAN (2025) STRATEGI PROMOSI HOTEL MATARAM SQUARE DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SANDY, EKAPUTRA (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KOPERASI KATALA BATU HIJAU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SARAH, AMELIA (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA PT. ISLAND CONTRACTOR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SARWAN, SARWAN (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE UMKM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR (Studi Kasus Toko Buah LEBUY Di Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram 2025). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SITI, HASANAH (2025) PENGARUH MOTIVASI DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SORAYA, SYARIFAH (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CV. BAHANA EXPRESS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SUSILA, SARI (2025) PENGARUH PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. PLN Persero Cabang Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

T

TRI, LASTRI (2025) ANALISIS STRATEGI BRANDING DAN QUALITY CONTROL PRODUK KHAS DAERAH KAIN TENUN TEMBE NGGOLI (Studi Kasus Di Desa Kaleo Kecamatan Lambu Kabupaten Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

U

USMANSYAH, USMANSYAH (2025) PENGARUH PENDAPATAN NELAYAN TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA JAMBU KABUPATEN DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

V

VANESA, AGUSTIN (2025) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA BANK NTB SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TAHUN 2024. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

W

WARDAHNIRTASARI, WARDAHNIRTASARI (2025) UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI BUDIDAYA RUMPUT LAUT (STUDI KASUS DI DESA KERTASARI KECAMATAN TALIWANG KABUPATEN SUMBAWA BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

WIWIN, MARDIANA (2025) ANALISIS PRODUK TABUNGAN DI BANK NTB SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Y

YOGI, ASNATA (2025) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA PEMANDIAN HUTAN ADAT MANDALA DESA BAYAN KECAMATAN BAYAN KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

YULIANA, RUBIANTI (2025) ANALISIS STRATEGI PANYAWANGAN RESTO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Panyawangan Resto). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

YUNI, DWI MAULINI (2025) PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH (STUDI PT. BANK NTB SYARIAH KCP LOPOK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

YUNI, HASSAPITRI (2025) PENGARUH PEMBAYARAN SPP MENGGUNAKAN VIRTUAL ACCOUNT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK NTB SYARIAH ( STUDI KASUS MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Z

ZAINUL, ARIFIN (2025) ANALISIS DAMPAK KEBERADAAN GRABFOOD TERKAIT PENINGKATAN PENJUALAN USAHA KULINER DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Tue Oct 7 04:38:55 2025 +08.