Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
ALDIN, JANUAR (2025) Implementasi Strategi Digital Marketing Melalui Media Sosial Intagram Dan Tiktok Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Perumahan Di Pt Nata Alam Raya Kota Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ALDY, KANTARI (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA EVENT ORGANIZER JAVELIN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ANGGI, ASTRIANA PUTRI (2025) PENGARUH DIGITALISASI PERBANKAN MELALUI SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK NTB SYARIAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ANITIA, HULPA'’YA (2025) PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD REMAJA INDAH LEMBAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Alfina, Damania (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN WADI’AH (الوديعة) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPRS DINAR ASHRI KOTA MATARAM TAHUN 2025. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Anisa, Kirana (2025) PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBGRAM ENDORSER TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
F
FISAL, SATRION (2025) PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KECIL SEKITARAN PANTAI LAKEY KECAMATAN HU’U. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
H
HENNY, SULASTRI (2025) PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT DENGAN PENDAMPINGAN TEKNIS SEBAGAI MODERATING VARIABEL (STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG PRAYA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
I
IKA, GITA DESTIANI (2025) PENGARUH KUALITAS INFLUENCER MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE DI MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK THE ORIGINOTE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
K
Karmelia, Sasmita Ningtias (2025) Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan Layanan Digital Payment terhadap Keputusan Bertransaksi Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
L
LIDYA, NINGSIH (2025) Analisis Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Kain Tenun (Tembe Nggoli) (Studi Kasus Di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
R
RESSA, NABILLA (2025) PENGARUH PLATFORM DOMPET DIGITAL OVO DAN DANA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN PAYMENT DIGITAL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2021). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
S
SORAYA, SYARIFAH (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CV. BAHANA EXPRESS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.