FAKTO-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PT LOMBOK ROYAL PROPERTI (Studi Kasus Perumahan Adhyaksa Residence).

RISMI, BAENINGSIH (2022) FAKTO-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PT LOMBOK ROYAL PROPERTI (Studi Kasus Perumahan Adhyaksa Residence). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Similarity Check)
FAKTO_FAKTOR_YANG_MEMPENGARUHI_KEPUASAN_KONSUMEN_D (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Bangunan terhadap Kepuasan konsumen dalam membeli rumah subsidi dan non subsidi. Pada penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling yaitu teknik yang memungkinkan semua sampel elemen dapat dijadikan sebagai sampel garis besar. Untuk pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan, kuesioner dan penelitian kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 25 bahwa Nilai R Square sebesar 0,671 artinya 67,1% Kepuasan konsumen dipengaruhi variabel Harga, Lokasi dan Kualitas bangunan sedangkan sisanya 32,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. Hasil uji simultan F menunjukkan nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya Harga, Lokasi dan Kualitas bangunan berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen dalam membeli rumah. Sedangkan hasil uji Parsial T untuk variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifkan sebesar 0,000 < 0,05 dan untuk variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung yaitu 1,612 < 1,660 dan variabel kualitas bangunan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 1,248 < 1,660.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAMIL, AMILnidn0831126204
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 657 Akuntansi
300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: RISMI BAENINGSIH
Date Deposited: 24 Mar 2022 03:18
Last Modified: 24 Mar 2022 03:18
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4985

Actions (login required)

View Item View Item