PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

FAZRIANI, FAZRIANI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
COVER- BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V- LAMPIRAN.pdf

Download (757kB)
[img] Text (SIMILARITY CHECK)
49%PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_HARGA_TERHADAP_KEP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini telah dilaksanakan di Hotel Aman Gati Lakey Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada hotel aman gati lakey. Penelitian ini menggunakan 99 responden sebagai sampel dalam penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan sampling isidental. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan uji instrumen yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji-f dan uji-t serta uji koefisien determinasi (R2). Data yang dihasilkan dari beberapa uji dalam penelitian ini diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linear berganda sebagai berikut Y = 18,034 + 0,125 (X1) dan 0,226 (X2) pengujian hipotesis uji-t menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Uji koefisien determinasi (R2) yang terlihat pada adjustec square 0,241 menunjukkan bahwa sebesar 24,1% kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan harga.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDARMANSYAH, DARMANSYAHnidn0008075914
Thesis advisorMALA, VINUZIAnidn0806088702
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: FAZRIANI FAZRIANI
Date Deposited: 28 Sep 2021 03:53
Last Modified: 28 Sep 2021 03:53
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3742

Actions (login required)

View Item View Item