EVITA, AGUSTININGSIH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT.MAHAKARYA TUNAS JAYA GERUNG LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
EVITA AGUSTININGSIH (2019B1C097).pdf Download (867kB) |
|
Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity Check)
Evita (1) (1) (5).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh secara signifikan kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen PT.Mahakarya Tunas Jaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif. Berdasarkan hasil uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas, analisa regresi linear berganda, uji parsial T, uji simultan F dan koefisien determinasi dan hasil data kuisioner yang telah di uji menggunakan SPSS 16 pada kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen di PT. Mahakarya Tunas jaya bisa diketahui valid dan berpengaruh secara positif. Variabel kualiatas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT.Mahakarya Tunas Jaya. Dan diperoleh nilai thitung untuk kualitas pelayanan yaitu sebesar 3.152. pada ttabel dengan df 25 dan taraf signifikan 0,05 diperoleh 2.059 karena thitung > ttabel maka HO ditolak. Nilai probabilitas thitung dari variabel kualitas pelayanan sebesar 0,004 yang lebih kecil dari 0,05 sehingga variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada α 5% atau secara empiris menerima Ha dan menolak Ho. Variabel citra perusahaa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT.Mahakarya Tunas Jaya. Dan diperoleh nilai thitung untuk citra perusahaan sebesar 3.605. pada ttabel dengan df 25 dan taraf signifikan 0,05 diperoleh 2.059 karena thitung > ttabel maka Ho ditolak. Nilai probabilitas thitung dari variabel citra perusahaan sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05 sehingga variabel citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada α 5% atau secara empirirs menerima Ha dan menolak Ho. Variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis SPSS 16 diketahui nilai fhitung sebesar 13,701 3,39 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 0,05. Maka hipotesis Ho ditolak artinya menerima Ha.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 363 Lain-lain Masalah dan Pelayanan Sosial 300 Ilmu Sosial > 360 Sosial Masalah & Layanan Sosial 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Evita Agustiningsih | |||||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:33 | |||||||||
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:33 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10573 |
Actions (login required)
View Item |