Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow

RISNITA, OKTABRIANI SANDIKAWATI (2024) Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER, ABSTRAK, BAB 1 DAN BAB V.pdf

Download (806kB)
[img] Text
COVER - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SIMILARITY CHECKK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang diangkat yaitu apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow, apakah Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow dan variabel apa saja yang mempunyai pengaruh dominan terhadap pembelian keputusan untuk produk Skincare Ms Glow. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan non-probability teknik purposive sampling yaitu konsumen Ms Glow yang sudah pernah membeli, sudah pernah memakai dan yang memakai sampai saat ini yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan menggunakan google form kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji R, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan model regresi Y yang berarti harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow dengan nilai sebesar 0,000. Artinya jika harga semakin terjangkau maka keputusan pembelian akan meningkat. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Skincare Ms Glow dengan nilai sebesar 0,000. Artinya jika promosi dari mulut ke mulut semakin baik maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Word Of Mouth mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow. Skincare Ms Glow Ms Glow hendaknya memperhatikan dalam menentukan harga, agar harga tetap terjangkau. Sehingga dapat mempertahankan konsumen untuk selalu menggunakan Ms Glow. Dan Ms Glow diharapkan sangat memperhatikan Word Of Mouth di masyarakat yang membicarakan mengenai manfaat dari penggunaan produk Ms Glow karena berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorABDUL, HAFIZnidn0810097105
Uncontrolled Keywords: Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Risnita Oktabriani Sandikawati
Date Deposited: 08 Oct 2024 08:27
Last Modified: 08 Oct 2024 08:27
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/9816

Actions (login required)

View Item View Item