ROBISANI, ROBISANI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MUTIARA MELDEA’S DI DESA PEMENANG TIMUR KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text
cover - bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V-lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan unutuk mengatahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di toko mutiara meldea’s desa pemenang timur kabupanten Lombok utara (2) pengaruh pelayanan terhadap minat beli konsumen di toko mutiara meldea’s di desa pemenang timur kabupaten Lombok utara (3) pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli konsumen di toko mutiara meldea’s desa pemenang timur kabupaten Lombok utara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang yang telah membeli produk pada toko mutiara meldea’s. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode statistik dengan pengujian uji validitas dan reliabelitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis t (persial dan uji hipotesis F (simultan) dan menggunuakan uji determinasi. Dari hasil analisis yang telah dilakukan pada analisis regresi linier berganda kualitas produk dan pelayanan memiliki pengaruh niali positif pada uji t (persial), kualitas produk dan pelayanan memiliki pengaruh signifikan secara persial terhadap minat beli konsumen di toko mutiara meldea’s dengan hasil t hitung > t tabel dengan taraf sig 0,05. Pada uji F (simultan) kualitas produk dan pelayan berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli dengan hasil f hitung > f tabel.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Pelayanan, Minat Beli Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 338 Produksi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Mariana Rahmawati | |||||||||
Date Deposited: | 12 Mar 2020 04:25 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jun 2021 05:53 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
View Item |