ANALISIS JUMLAH PETUGAS PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KEDIRI LOMBOK BARAT

ROSIANA, KUMALA DEWI (2020) ANALISIS JUMLAH PETUGAS PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KEDIRI LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text
COVER - BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dengan mengambil judul penelitian “Analisis Jumlah Petugas Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kediri Lombok Barat” yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Jumlah Petugas Puskesmas Terhadap Kepuasan PASIEN Puskesmas Kediri Lombok Barat dan mengetahui apa saja upaya yang dilakukan oleh puskesmas Kediri Lombok Barat sehinga meciptakan kepuasan terhadap paiennya. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, penelitian ini digunakan dalam rangka mendapatkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis dari orang atau informan yang digunakan sebagai responden penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis data primer dan sekunder. Metode sampling indicator yang dikaji Analisis Jumlah Petugas Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kediri Lombok Barat. Tehnik analisis data Data Reduction (Reduksi Data), Data Display (Penyajian Data), dan Penarikan Kesimpulan. Hasil dari penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa upaya puskesmas Kediri Lombok Barat telah menciptakan pengaruh tingkat kepuasan pasien dari sebuah upaya dan pelayanan yang telah diberikan oleh petugas puskesmas Kediri Lombok Barat. Adapun upaya yang diberikan oleh puskesmas Kediri Lombok Barat antara lain dengan adanya upaya UKP (Upaya Kesehatan Perorangan) dan UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat). Sehingga teciptanya kepuasan tersendiri bagi masyarakat atau pasien Puskesmas Kediri Lombok Barat.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn 0830016101
Thesis advisorSUDARTA, SUDARTAnidn0802048008
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pasien, Petugas
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 12 Mar 2020 04:13
Last Modified: 16 Jun 2021 05:55
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/868

Actions (login required)

View Item View Item