ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN KELILING DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI NTB

NURFEBYANTI, NURFEBYANTI (2023) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN KELILING DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI NTB. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN PDF.pdf

Download (775kB)
[img] Text (similarity check)
NURFEBYANTI (15).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi NTB. Masalah yang menjadi kajian dalam penelitian ini adalah Bagaimana kepuasan masyarakat terhadap layanan perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB dan Kendala apa saja yang hadapi Dinas Perpustakaaan dan Kearsipan Provinsi NTB. Dan bertujuan untuk Menganalisis kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB, dan Mengidentifikasi kendala yang di lalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB dalam menyelenggarakan layanan perpustakaan keliling. Jenis penelitian pada laporan akhir ini adalah pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian ini adalah Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapatan dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan kepada aparatur penyelenggara pelayanan publik. Kepuasan masyarakat merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang dihasilkan dari kinerja kompetitif atau hasil yang dirasakan produk atau layanan jasa dengan harapan. sarana-prasarana perpustakaan, sebuah mekanisme untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem layanan. Ini menyoroti pentingnya sarana-prasarana dalam mencapai hasil pelayanan yang optimal dan meningkatkan kualitas layanan. Kepemimpinan profesional di tempat kerja melibatkan pengembangan keterampilan dan pengetahuan untuk memberikan layanan yang efektif kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyrakat. Dari berbagai macam jenis bahan pustaka Kendala dan penghambat yang dimaksud dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang menghalangi proses tujuan bagi pemustaka dalam mendapatkan koleksi atau bahan bacaan yang ada pada layanan perpustakaan keliling. Tindakan yang biasa dilakukan pemustaka dalam menghadapi kesulitan itu adalah mencari buku berulang kali dirak buku. Tindakan yang biasa dilakukan pemustaka dalam menghadapi kesulitan itu adalah mencari buku berulang kali dirak buku. Kata kunci : kepuasan masyarakat, layanan perpustakaan, perpustakaan keliling

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorISKANDAR, ISKANDARnidn0802048904
Thesis advisorSUSILAWATI, HIRMAnidn0818059002
Uncontrolled Keywords: kepuasan masyarakat, layanan perpustakaan, perpustakaan keliling
Subjects: 000 Karya Umum > 020 Ilmu Perpustakaan & Informasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 Perpustakaan > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Nurfebyanti Nurfebyanti
Date Deposited: 22 Aug 2023 07:23
Last Modified: 22 Aug 2023 07:23
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/8001

Actions (login required)

View Item View Item