ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT BPR HARAPAN BERSAMA SELONG LOMBOK TIMUR

ZAMRONI, DAMA SAPUTRA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT BPR HARAPAN BERSAMA SELONG LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III BARU PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN PDF.pdf

Download (820kB)
[img] Text (Similarity Check)
Zamroni Dama Saputra 50.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT BPR Harapan Bersama Selong Lombok Timur. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, objek dalam penelitian ini yaitu PT BPR Harapan Bersama Selong Lombok Timur dan nasabah yang meminjam. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif. Teknik Penyajian Data Observasi, wawancara dan Dokumentasi beberapa nasabah dan staf pada PT BPR Harapan Bersama Selong Lombok Timur. Sumber data yang digunakan data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT BPR Harapan Bersama Selong Lombok Timur menggunakan aspek dari Teori Rangkuti untuk Analisis Swot. Untuk mengetahui Penggunaan analisis dan pengukuran dalam strategi pemasaran PT BPR Harapan Bersama untuk memantau dan mengevaluasi efektivitas upaya pemasaran. Untuk analisis SWOT terhadap PT BPR Harapan Bersama Selong Lombok Timur, mengatasi kelemahan internal, memanfaatkan peluang eksternal untuk menghadapi ancaman eksternal dengan strategi yang tepat..

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Analisis, Strategi pemasaran, Jumlah nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Zamrori Darma Saputra
Date Deposited: 16 Aug 2023 02:25
Last Modified: 16 Aug 2023 02:25
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7890

Actions (login required)

View Item View Item