ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBIL KAS KELILING BANK NTB SYARIAH TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM)

TRIANA, DEA RIZKI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBIL KAS KELILING BANK NTB SYARIAH TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Similarity Check)
TRIANA DEA RIZKI asli.docx-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Mataram. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, objek dalam penelitian ini yaitu Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah angket dan kuesioner. Teknis analisis data yaitu uji validitas, uji realibilitas, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah mataram dengan jumlah sampel yaitu 50 responden.Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah dengan menggunakan program SPSS di peroleh hasil penelitian ini menunjukkan adanya (1) ada pengaruh secara parsial masing-masing variabel daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti nyata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variabel keandalan berpengaruh tidak signifikan terdahap kepuasan nasabah pada Universitas Muhammadiyah Mataram diperoleh nilai thitung > ttabel. (2) Adanya pengaruh secara simultan variabel keiandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti nyata terhadap kepuasan nasabah pada Universitas Muhammdiyah Mataram dengan nilai Fhitung (15,181) lebih besar dari pada nilai Ftabel (2,43).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorHANDOYO, WIRASTOMOnidn0813048802
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Triana Dea Rizki
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:11
Last Modified: 10 Aug 2023 02:11
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7830

Actions (login required)

View Item View Item