Strategi Pemasaran Rumah Subsidi Ditinjau Dari Segi Marketing Mix 7P (Studi Kasus PT. Meka Asia Property)

MUHAMMAD, AOZA’I (2023) Strategi Pemasaran Rumah Subsidi Ditinjau Dari Segi Marketing Mix 7P (Studi Kasus PT. Meka Asia Property). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (similarity check)
SKRIPSI REVISI SIDANG mm.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Strategi Pemasaran Rumah Subsidi Ditinjau Dari Segi Marketing Mix 7P (Studi Kasus PT. Meka Asia Property). Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana langkah pemasaran rumah subsidi yang dilakukan oleh PT Meka Asia Property di tinjau dari segi marketing mix 7P. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah pemasaran rumah subsidi oleh PT Meka Asia Property di tinjau dari segi marketing mix 7P. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif Deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Sekunder dan Data Primer. Data ekunder berupa data tertulis, rekaman, atau pengambilan foto. Pencatatan sumber data ini melalui wawancara dan pengamatan serta merupakan hasil gabungan dari melihat, mendengarkan dan bertanya. Sedangkan Data Primer berupa dokumen dan brosur yang terkait dengan perumahan subsidi PT Meka Asia Property. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT Meka Asia Property telah menggunakan strategi pemasaran marketing mix 7P dalam mempromosikaan produknya. Strategi pemasaran rumah subsidi yang dilakukan oleh PT Meka Asia properti sudah sesuai dengan konsep marketing marketing mix 7P yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan lingkungan fisik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAMIN, SALEHnidn0831128310
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Rumah Subsidi, Marketing Mix
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Aoza'i
Date Deposited: 20 Jul 2023 07:53
Last Modified: 20 Jul 2023 07:53
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7366

Actions (login required)

View Item View Item