STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK UMKM DI LOMBOK ORCHID KOTA MATARAM

Bakri, Faisal (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK UMKM DI LOMBOK ORCHID KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SIMILARITY CHECK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan UMKM Lombok orchid di Kota Mataram dalam menghadapi persaingan dunia bisnis, dan Untuk mengetahui apa saja hambatan yang dihadapi Lombok orchid Kota Mataram dalam menjalankan strategi komunikasi pemasarannya. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif, Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan Lombok Orchid itu menerapkan beberapa metode yang bertujuan memperoleh strategi pemasaran yang maksimal. Dengan variabel tersebut produktivitas dalam menjalankan pemasaran lebih efektif.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMAPPANYOMPA, MAPPANYOMPAnidn0819098301
Thesis advisorRAHMAH, NURLIYA NI'MATULnidn0808098605
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Strategi, Komunikasi.
Subjects: 200 Agama > 207.5 Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Faisal Bakri
Date Deposited: 14 Jul 2023 06:50
Last Modified: 14 Jul 2023 06:50
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7128

Actions (login required)

View Item View Item