ROSDIANA, ROSDIANA (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN PEDAGANG (STUDI KASUS PASAR BANYUMULEK KECAMATAN KEDIRI KABUPATEN LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (520kB) |
|
Text (Similarity Check)
ROSDIANA 7.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) | Request a copy |
Abstract
Pelaksanaan revitalisasi Pasar Tradisional banyumulek yang membawa dampak pada kepuasaan bagi para pedagang yang berjualan di Pasar banyumulek. Pasar Tradisional banyumulek atau banyak juga disebut masyarakat sekitar dengan nama Pasar Baru banyumulek ini terletak pada posisi yang strategi. Akses yang mudah dijangkau menjadikan pasar banyumulek baru ini menjari sasaran pembeli yang akan berbelanja di pasar tersebut, menjadikan pasar banyumulek ini jarang sekali sepi dari pengunjung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif (Field Research). Penelitian lapangan yaitu suatu penelitian yang dilakukan di lapangan atau di lokasi penelitian, suatu tempat yang idipilih sebagai lokasi untuk menyelidiki gejala objektif yang terjadi di lokasi tersebut. Penelitian lapangan ini akan dilakukan pada pasar tradisional banyumulek, kec. kediri, kabupaten lombok barat pengembangan pasar merupakan sebuah usaha yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan dari hasil produk yang dihasilkan. Jadi pengembangan merupakan proses adanya perubahan atau inovasi-inovasi baru dengan tujuan untuk meningkatkan adanya kualitas yang terus membaik. Faktor yang mempegaruhi kepuasaan pedagang yaitu dari pengelolaan yang di lakukan kepala pasar banyumulek yang sudah menjalankan pengelolaan dengan baik untuk menata pedagang sedangkan pengelolaan yang kurang baik di sebabkan karena pedagang kaki lima yang tidak mau untuk di kelola oleh pihak pengelola pasar banyumulek hal ini di sebabkan karena banyak pedagang yang tidak mau di siplin sehingga tidak dapat di kelola oleh pengelola pasar banyumulek, pemeliharaan sarana dan prasarana kebersihan di pasar banyumulek sangat di perhatikan kebersihan oleh pengelola pasar banyumulek.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pengembangan, tingkat kepuasan | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Rosdiana Rosdiana | |||||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2023 06:27 | |||||||||
Last Modified: | 02 Mar 2023 06:27 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6853 |
Actions (login required)
View Item |