PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN CHICKEN POP OUTLET PANJITILAR KOTA MATARAM

RIJAL, RUSLIADI (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN CHICKEN POP OUTLET PANJITILAR KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (863kB)
[img] Text (Similarity Check)
RIJAL RUSLIADI (2).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (993kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan cita rasa terhadap keputusan pembelian makanan cepat pada Konsumen Chicken Pop Outlet Panjitilar Kota Mataram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden konsumen Chicken Pop Outlet Panjitilar Kota Mataram. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik random sanmpling yaitu teknik penentuan sampel secara acak. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang diolah menggunakan program SPSS versi 20 menunjukkan uji t yang dilakukan bahwa harga, promosi dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena t hitung > t tabel untuk variabel yaitu 3,328% > 1,985 untuk Harga, 5,339% > 1,985 untuk Promosi, dan 3,433% > 1,985 untuk Cita Rasa. dan signifikan yang dihasilkan 0,00 < 0,05. Hal ini berarti variabel harga dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAMIN, SALEHnidn0831128310
Thesis advisorBAIQ, REINELDA TRI YUNARNInidn0807058301
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Cita Rasa, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Rijal Rusliadi
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:49
Last Modified: 03 Feb 2023 06:49
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6540

Actions (login required)

View Item View Item