KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KECAMATAN MATARAM

Andy, Firmansyah (2023) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KECAMATAN MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (similarity check)
Andi Ardiansyah.docx (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian tentang Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Mataram menjadi pelayanan utama yang dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memenuhi standar pelayanan masyarakat terutama sebagai identitas kependudukan. Kemudian yang menjadii focus persoalan yang akan di diteliti Bagaimana Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Camat Mataram, Faktor-faktor apa saja yang menjadi penghambat dalam melaksanakan Pelayanan Administrasi Kependudukan Dengan demikian peneliti tertarik untuk melihat secara ilmiah tentang pelayanan Kantor Camat Mataram kepada masyarakt dalam menerima pelayanan administrasi kependudukan dan lainnya sehingga penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui kualitas pelayaan administrasi kependudukan. Selanjutnya metode penelitian yang di gunakan adalah penelitian kualitatif yang dimaksudkan untuk mendapatkan informasi lebih mendalam tentang faktor yang di teliti, dimana informan penelitian adalah kepala desa dan perangkatnya, badan permusyawaratan desa, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta sebagian masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Kecamatan Mataram Kota Mataram dapat dinilai dari lima dimensi yaitu Tangible, Reliability, Responsiviness, Assurance, dan Emphaty

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUHAMMAD, ALInidn0806066801
Thesis advisorAMIN, SALEHnidn08311283180
Uncontrolled Keywords: Masyarakat, Administrasi, pelayanan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 321 Sistem Pemerintahan & Negara
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Andy Firmansyah
Date Deposited: 30 Jan 2023 06:17
Last Modified: 30 Jan 2023 06:31
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6463

Actions (login required)

View Item View Item