KUALITAS KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI PADA DESA BATU JANGKIH KECAMATAN PRAYA BARAT DAYA KABUPATEN LOMBOK TENGAH)

MIRAWATI, MIRAWATI (2023) KUALITAS KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI PADA DESA BATU JANGKIH KECAMATAN PRAYA BARAT DAYA KABUPATEN LOMBOK TENGAH). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (876kB)
[img] Text (similarity check)
Mirawati (2).doc.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Kualitas Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Kantor Desa Batu Jangkih Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Informa dalam penelitian berjumlah 12 orang. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas kepemimpinan kepala desa dalam penyelenggaraan pelayanan publik telah dilaksana dengan baik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0822048901
Thesis advisorAsfarony, Hendra Nazwinnidn0804079401
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Kepemimpinan, Pelayanan, Publik.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 321 Sistem Pemerintahan & Negara
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: mirawati mirawati
Date Deposited: 26 Jan 2023 03:04
Last Modified: 26 Jan 2023 03:04
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6428

Actions (login required)

View Item View Item