EMA, FITRIA (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (741kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (261kB) |
|
Text (similarity check)
39% ANALISIS__KUALITAS__PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_NA.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul “analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram” mempunyai tujuan menjelaskan bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Adapun informan utama dalam penelitian ini adalah Direktur utama dan Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Mataram Pejanggik 1. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi sedangkan teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki peranan penting dalam memberikan kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Nasabah. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | EMA FITRIA | |||||||||
Date Deposited: | 15 Mar 2022 07:54 | |||||||||
Last Modified: | 15 Mar 2022 07:54 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4819 |
Actions (login required)
View Item |