PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK SONIA CIODA DI MATARAM

RAHAYU, CAHAYANI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK SONIA CIODA DI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (841kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (851kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel keandalan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda, mengetahui apakah variabel ketanggapan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda dan untuk mengetahui apakah variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda, Untuk Apakah variabel empati berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda, Untuk mengetahui apakah variable bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, penelitian ini akan diketahui hubungan yang signifikan antara variabel yang diteliti sehingga menghasilkan kesimpulan yang akan memperjelas gambaran objek yang diteliti. Penelitian ini mengunakan jenis data primer dan data sekunder. Metode sampling indikator yang dikaji Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Butik Sonia Cioda di Mataram. Metode Pengumpulan Data mengunakan Observasi dan Kuesioner. Hasil dari penelitian ini, berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan keandalan pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (3,354) < t-tabel (1,985), ketanggapan pelatanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (3,046) < t-tabel (1,985), jaminan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (3,305) < t-tabel (1,985), empati berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (3,424) < t-tabel (1,985), bukti fisik berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (2,351) < t-tabel (1,985)dan keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada butik Sonia Cioda Mataram, dengan nilai t-hitung (2,351) < t-tabel (1,985).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUHAMMAD, ALInidn0806066801
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0807058601
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 651 Layanan Kantor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Ridwan Ridwan
Date Deposited: 10 Dec 2019 01:50
Last Modified: 11 Jun 2021 02:48
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item