STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR UNIT PENUNJANG PERTENAKAN DAN PUSAT KESEHATAN HEWAN (UP2PKH) (Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat)

NOVIKA, WULANDARI (2022) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR UNIT PENUNJANG PERTENAKAN DAN PUSAT KESEHATAN HEWAN (UP2PKH) (Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (similarity check)
48% STRATEGI_MENINGKATKAN_KUALITAS_PELAYANAN_PUBLIK__D.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Stategi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Pelayanan Publik adalah tanggung jawab pemerintah dan dilaksanakan oleh instansi pemerintah, baik itu di pusat, di daerah, serta di lingkungan badan usaha milik negara (BUMN). Pelayanan publik kepada masyarakat merupakan salah satu tugas atau fungsi penting pemerintah dalam meyelenggarakan tugas-tugas pemerintahannya. Adapun masalah yang di angkat dari penelitian ini yaitu Bagaimana strategi yang diterapkan di kantor UP2PKH (Unit Penujang Peternakan dan Pusat Kesehatan Hewan) Kec. Woha Kab. Bima. Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan Apa hambatan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di kantor UP2PKH (Unit Penujang Peternakan dan Pusat Kesehatan Hewan) Kec. Woha Kab. Bima. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang diterapkan di kantor UP2PKH (Unit Penujang Peretenakan dan Pusat Kesehatan Hewan) Kec. Woha Kab. Bima dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui hambatan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di kantor UP2PKH (Unit Penujang Peretenakan dan Pusat Kesehatan Hewan) Kec. Woha Kab. Bima. Manfaat dari penelitian ini adalah memberikan manfaat dan sebagai masukan bagi UP2PKH (Unit penunjang pertenakan dan pusat kesehatan Hewan) Kec. Woha Kab. Bima metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kualitatif dengan cara melakukan pengumpulan data melalui dokumentasi, wawancara, dan observasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi yang di gunakan oleh kantor UP2PKH yaitu kehandalan pegawai dalam memberikan pelayanan, pelayanan yang dimaksudnya adalah Bima mampu memberikan pelayanan yang tepat waktu dan benar sesuai instruktur pusat yang berlaku responsive pegawai dalam membrikan pelayanan yaitu harus menaggagapi dengan cepat apa yang dibutuhkan atau di inginkan oleh pelanggan masyarakat ternak kecematan woha, tegible komikasi dan fasilitas dan mengadakan kontak pendekatan Pegawai UP2PKH yang memberikan pelayanan harus memiliki kemampuan untuk mengetahui dan kebutuhan masyarakat ternak.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMardiah, Mardiahnidn0804117201
Thesis advisorM., Taufik Rachmannidn0825078701
Uncontrolled Keywords: strategi pelayanan, hambatan kantor UP2PKH Woha
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: NOVIKA WAULANDARI
Date Deposited: 02 Mar 2022 08:11
Last Modified: 02 Mar 2022 08:11
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4395

Actions (login required)

View Item View Item