BAIQ, FITRIA DARMAYANI PUTRI (2021) STRATEGI PENGOPTIMALAN PELAYANAN PEMUSTAKA DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MATARAM. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (941kB) |
|
Text (similarity check)
42% STRATEGI_PENGOPTIMALAN_PELAYANAN_PEMUSTAKA_DALAM_M.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pelayanan prima di masa pandemi covid-19 di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Mataram, 2) Untuk mengetahui strategi pengoptimalan pelayanan pemustaka dalam menghadapi pandemi covid di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Mataram. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: pertama, layanan prima pada masa covid-19 meliputi layanan sirkulasi, layanan refrensi, layanan membaca di tempat, dan internet. Kedua, strategi pengoptimalan pelayanan pemustaka pada masa pandemi covid-19 yaitu Layanan penelusuran koleksi skripsi online dan repository, layanan OPAC, layanan melalui medsos (media sosial)
Item Type: | Thesis (Diploma) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pelayanan, Perpustakaan, Covid-19 | |||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum > 020 Ilmu Perpustakaan & Informasi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 Perpustakaan > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | BAIQ FITRIA DARMAYANI PUTRI | |||||||||
Date Deposited: | 01 Oct 2021 06:34 | |||||||||
Last Modified: | 01 Oct 2021 06:34 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3892 |
Actions (login required)
View Item |