STRATEGI PEMASARAN TAHU DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI DESA DANGER KECAMATAN MASBAGIK KABUPATEN LOMBOK TIMUR

RUSMAN, ADE PUTRA (2021) STRATEGI PEMASARAN TAHU DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI DESA DANGER KECAMATAN MASBAGIK KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (similarity check)
50%STRATEGI_PEMASARAN_TAHU_DALAM_MENINGKATKAN_VOLUME_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Dunia bisnis tumbuh dan berkembang dengan pesat, ini terbukti dengan adanya berbagai macam jenis barang dan jasa yang ditawarkan di tengah-tengah masyarakat. Dalam perekonomian saat ini, bisnis memainkan peran yang sangat penting bagi perubahan perekonomian dan pembangunan serta perkembangan industri selalu dimulai dari perkembangan bisnis, sebab bisnis membawa sinyal yang memberi tanda tentang apa yang dikehendaki masyarakat. Strategi pemasaran yang dipakai untuk meningkatkan volume penjualan dalam usaha ini adalah dengan cara mengenali pelanggan, melakukan promosi dengan pengenalan produk kepada konsumen, melalui berjualan keliling dan dibantu melalui media sosial.s Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari penelitian yang di lakukan di dapatkan beberapa Strategi Pemasaran Tahu Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur yaitu segmentasi pasar, target pasar dan strategi pemasaran, ketiga strategi ini di gunakan untuk meningkatkan volume penjualan Tahu.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorALFIAN, EIKMANnidn0803048303
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Ekonomi, Strategi, Pemasaran
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Rusman Ade Putra
Date Deposited: 29 Sep 2021 07:05
Last Modified: 29 Sep 2021 07:05
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3826

Actions (login required)

View Item View Item