SUPRIADIN, SUPRIADIN (2021) UPAYA PEMERINTAH KECAMATAN CAKRA NEGARA UNTUK TETAP MENJAGA KEEFEKTIFAN KUALITAS PELAYANAN TERPADU DI MASA PANDEMI COVID-19. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
BAB I - III SUPRIADIN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (SIMILARITY CHECK)
44%UPAYA_PEMERINTAH_KECAMATAN_CAKRANEGARA_UNTUK_TETAP.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masala dalam penelitian ini adalah 1). Bagaimana upaya pemerintah Kantor Kecamatan Cakranegara untuk tetap menjaga keefektifan kualitas pelayanan terpadu di masa pandemi covid-19 dan 2). Bagaimana perbandingan kualitas pelayanan terpadu pemerintah Kantor Kecamatan Cakranegara sebelum pandemi covid-19 dan pada saat pandemi covid-19. Untuk mengetahui bagaimana upaya pemerintah Kecamatan Cakranegara untuk tetap menjaga keefektifan kualitas pelayanan terpadu di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bersifat deskrpitif yaitu menggambarkan kejadian yang sesungguhnya sesuai apa yang terjadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 5 responden yang digunakan sebagai sumber data. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sekunder yang mengacu pada pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif deskriptif yang mengacu pada tahapan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan serta verifikasi data. Hasil penelitian menunjukan dengan konsep yang di gunakan untuk literature ilmiah yang relevan dan teori yang digunakan sebagai studi penelitian yang di lakukan yang di lakukan peneliti dilokasi penelitian memiliki indicator penilaiyan yaitu efektifitas, kualitas pelayanan, Dari hasil data dan analisis yang telah dipaparkan tersebut dapat disimpulkan bahwa pemerintahan kantor kecamatan Cakranegara dituntut untuk menjadi lembaga atau organisasi yang dinamis dalam menghadapi kondisi dan situasi yang berubah-ubah.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | keefektifan kualitas pelayanan covid19 | |||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-Sistem | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | SUPRIADIN SUPRIADIN | |||||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2021 08:28 | |||||||||
Last Modified: | 28 Sep 2021 08:28 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3759 |
Actions (login required)
View Item |