MAOHIZATUL, HASANAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mataram. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Populasi pada penelitian ini menggunakan data peserta pensiun aktif PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mataram tahun 2018. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas,pada Uji Asumsi Klasik menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji Autokorelasi. Analisis Regresi menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, pada Uji Hipotesis menggunakan Uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis regresi linier berganda secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mataram.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, dan Kepuasan Nasabah | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2019 04:20 | |||||||||
Last Modified: | 10 Jun 2021 05:57 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/365 |
Actions (login required)
View Item |