PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE ( Analisis Deskriptif Insight Pada Akun Instagram @instalombok_ )

WALDI, SUPRIYANTO (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE ( Analisis Deskriptif Insight Pada Akun Instagram @instalombok_ ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
UPLLOAAD PDF file COVER-BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
UPLLOAAD PDF FILE BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
UPLLOAAD PDF BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SIMILARITY CHECK)
SIMILARITY CHECK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, hadirnya smartphon mampu menembus pasar dunia dengan pesat. Karena fitur-fitur yang memudahkan setiap orang untuk mengakses internet secara mobile dimana dan kapan saja, tanpa harus mebawa laptop. Adapun masalah yang akan di pecahkan peneliti adalah Bagaimana pemanfaatan Instagram sebagai media Komunikasi pemasaran online yang dilakukan @instalombok_ dan Bagaimana Deskripsi insight dalam Instagram sebagai Komunikasi Pemasaran Online di Instagram @instalombok_. Tujuan dari penelitian ini Untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran Online Yang dilakukan oleh @instalombok_ dan Untuk Mendeskripsikan hasil Analisis Insight dalam akun @instalombok_ sebagai Komunikasi Pemasaran Online di Instagram. teknik pengumpulan data dengan Wawancara dan Dokumentasi. Analisis data menggunakan Reduksi Data, Penyajian Data, dan Penarikan atau pengujian kesimpulan. Dari hasil penelitian, Seiring Dengan perkembangan jaman teknologi juga semakin maju dan berkembang sehingga menghadirkan smartphon yang sering di ibaratkan manusia Dunia dalam genggaman karena kebutuhan manusia dapat diselesaikan dengan smartphon. Begitu pula dengan Andi Faesal yang memanfaatkan instagram sebagai media komunikasi pemasaran yang menawarkan jasa endorsmen pada akun instagram miliknya yaitu akun @instalombok_.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMAPPANYOMPA, MAPPANYOMPAnidn0819098301
Thesis advisorNURLIYA NI'MATUL, ROHMAHnidn0808098605
Uncontrolled Keywords: Instagram, Komuikasi, Pemasaran.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: WALDI SUPRIYANTO
Date Deposited: 24 Sep 2021 01:38
Last Modified: 24 Sep 2021 01:38
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item View Item