WALDI, SUPRIYANTO (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE ( Analisis Deskriptif Insight Pada Akun Instagram @instalombok_ ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
UPLLOAAD PDF file COVER-BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
UPLLOAAD PDF FILE BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
UPLLOAAD PDF BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text (SIMILARITY CHECK)
SIMILARITY CHECK.pdf Restricted to Repository staff only Download (14MB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, hadirnya smartphon mampu menembus pasar dunia dengan pesat. Karena fitur-fitur yang memudahkan setiap orang untuk mengakses internet secara mobile dimana dan kapan saja, tanpa harus mebawa laptop. Adapun masalah yang akan di pecahkan peneliti adalah Bagaimana pemanfaatan Instagram sebagai media Komunikasi pemasaran online yang dilakukan @instalombok_ dan Bagaimana Deskripsi insight dalam Instagram sebagai Komunikasi Pemasaran Online di Instagram @instalombok_. Tujuan dari penelitian ini Untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran Online Yang dilakukan oleh @instalombok_ dan Untuk Mendeskripsikan hasil Analisis Insight dalam akun @instalombok_ sebagai Komunikasi Pemasaran Online di Instagram. teknik pengumpulan data dengan Wawancara dan Dokumentasi. Analisis data menggunakan Reduksi Data, Penyajian Data, dan Penarikan atau pengujian kesimpulan. Dari hasil penelitian, Seiring Dengan perkembangan jaman teknologi juga semakin maju dan berkembang sehingga menghadirkan smartphon yang sering di ibaratkan manusia Dunia dalam genggaman karena kebutuhan manusia dapat diselesaikan dengan smartphon. Begitu pula dengan Andi Faesal yang memanfaatkan instagram sebagai media komunikasi pemasaran yang menawarkan jasa endorsmen pada akun instagram miliknya yaitu akun @instalombok_.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Komuikasi, Pemasaran. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | WALDI SUPRIYANTO | |||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2021 01:38 | |||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2021 01:38 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3578 |
Actions (login required)
View Item |