Eki, Citra Nirmala (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Lombok Epicentrum Mall Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
Similarity Check.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Matahari Department Store Mataram. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yaitu melalui metode survei dengan menggunakan data primer. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Jumlah responden sebanyak 50 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan variabel independen (Promosi dan Kualitas Pelayanan) secara bersama-sama memberikan kontribusi besar terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian).
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | EKI CITRA NIRMALA | |||||||||
Date Deposited: | 23 Sep 2021 04:13 | |||||||||
Last Modified: | 23 Sep 2021 04:13 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3506 |
Actions (login required)
View Item |