JONI, PRANATA (2019) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PT. TASPEN (PERSERO) CABANG MATARAMKEPADA PESERTA DAN PENERIMA TASPEN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER - BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui bagaimanakah kualitas pelayanan administrasi terhadap peserta dan penerima taspen pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Mataram. Adapun yang menjadi subjek dalam penelitian adalah pegawai pelayanan PT. TASPEN, peserta dan penerima Taspen.Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Validitas data menggunakkan Triangulasi Sumber dan teknik analisis data menggunakan teknik analisis data interaktif. Hasil penelitian ini menujukan bahwa : dari Bukti Langsung (Tangibles) pada PT. TASPEN sudah cukup bagus, rapi, nyaman dan fasilitasnya sudah cukup memadai, Kehandalan (Reliability), kualitas pelayanan PT. TASPEN sudah bisa dikatakan bagus, karena pegawai yang teliti dan cermat, Ketanggapan (Responsiveness) kepuasan peserta Taspen sudah bagus karena pegawai cepat merespon dan tanggap dalam melayani peserta, Jaminan (Assurance) pelayanan yang dilakukan di PT. TASPEN adanya jaminan waktu dalam proses pelayanan, Empati (Emphaty) pegawai PT. TASPEN mendahulukan kepentingan peserta Taspen dari pada kepentingan pribadi.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan | |||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 651 Layanan Kantor | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Mariana Rahmawati | |||||||||
Date Deposited: | 06 Dec 2019 02:39 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jun 2021 07:49 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |