ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus Pada CV. Bina Harta Kabupaten Lombok Utara)

RORI SAFITRI, WULANDARI (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus Pada CV. Bina Harta Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
COVER BAB I - III.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V- LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (SIMILARITY CHECK)
PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Studi Kasus Pada CV. Bina Harta Kabupaten Lombok Utara) dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan pada CV. Bina Harta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dengan tehnik analisis data menggunakan bantuan program aplikasi SPSS yang meliputi uji instrumen penelitian yang terdiri atas uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik yang terdiri atas uji normalitas dan uji heterokedastisitas. Analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang terdiri atas uji persial (Uji-t) serta koefisien determinasi berganda (R2). Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan tehnik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Seluruh hasil uji pada variabel independen yang terdiri atas Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh posistif dan signifikan secara persial terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Bina Harta dengan tingkat nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) atau kemampuan variasi nilai variabel independen dalam mempengaruhi variabel dependen adalah sebesar 0,230 atau 23%. Berdasarkan hipotesis yang diajukan oleh peneliti maka, Ha di terima dan Ho di tolak, atau terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara persial atas variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Bina Harta sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini terbukti.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDARMANSYAH, DARMANSYAHnidn0008075914
Thesis advisorAMIN, SALEHnidn0831128310
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: RORI SAFITRI WULANDARI
Date Deposited: 11 Sep 2021 22:20
Last Modified: 20 Sep 2021 06:34
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2863

Actions (login required)

View Item View Item