SAMSUL, HAKIM (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Perusahaan JNE Cabang Utama Mataram 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
cover-bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V.pdf Download (276kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen studi kasus di perusahaan JNE Cabang Utama Mataram”. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di perusahaan JNE Cabang Utama Mataram. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi di penelitian ini sebanyak 196 orang kosnumen tetap JNE Mataram, dan dengan rumus slovin mendapatkan 45 orang yang menjadi sampel, sehingga metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode aksidental sampling. Sedangkan tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner dan obeservasi. Data yang telah dikumpulkan kemudian di analisa menggunakan analisa linier sederhana, dengan memanfaatkan program SPSS 18.00 for windows. Hasil analisa linier sederhana menunjukan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | SAMSUL HAKIM | |||||||||
Date Deposited: | 24 Mar 2021 05:15 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jun 2021 01:55 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2444 |
Actions (login required)
View Item |