PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Perusahaan JNE Cabang Utama Mataram 2019)

SAMSUL, HAKIM (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Perusahaan JNE Cabang Utama Mataram 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
cover-bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V.pdf

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen studi kasus di perusahaan JNE Cabang Utama Mataram”. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di perusahaan JNE Cabang Utama Mataram. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi di penelitian ini sebanyak 196 orang kosnumen tetap JNE Mataram, dan dengan rumus slovin mendapatkan 45 orang yang menjadi sampel, sehingga metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode aksidental sampling. Sedangkan tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner dan obeservasi. Data yang telah dikumpulkan kemudian di analisa menggunakan analisa linier sederhana, dengan memanfaatkan program SPSS 18.00 for windows. Hasil analisa linier sederhana menunjukan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorBAIQ REINELDA TRI, YUNARNInidn0807058301
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: SAMSUL HAKIM
Date Deposited: 24 Mar 2021 05:15
Last Modified: 18 Jun 2021 01:55
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2444

Actions (login required)

View Item View Item