KURNIYANTI, KURNIYANTI (2021) ANALISIS FAKTOR HARGA,PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,LOKASI YANG MENDUKUNG KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH TOKO DEPIRTN SEBAGAI TEMPAT BELANJA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
COVER-BAB III KURNIA 217120092.pdf Download (30MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV KURNIA 217120092.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V- LAMPIRAN KURNIA 217120092.pdf Download (14MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar faktor harga, promosi, kualitas pelayanan, lokasi mendukung keputusan konsumen memilih toko depirtn sebagai tempat belanja. Untuk mencapai tujuan tersebut, metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui kuesioner dengan responden (Konsumen Toko Depirtn Mataram) jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil penelitian yang dilakukan pada Toko Depirtn bahwa faktor harga, Promosi, kualitas pelayanan, lokasi mendukung secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil dari analisis data mengenai faktor harga di dapatkan hasil Uji t, menunjukkan nilai thitung dari ttabel (2.474 > 1.701) atau sig <α(0.016 < 0.05). promosi, dapat dilihat dari hasil perhitungan Uji t, menunjukkan nilai thitungdari ttabel (4.135 > 1.701) atau sig <α(0.016 < 0.05). kualitas pelayanan, hasil perhitungan Uji t, menunjukkan nilai thitung dari ttabel (2.590 > 1.701) atau sig <α(0.016 < 0.05). lokasi dapat dilihat dari hasil perhitungan Uji t, menunjukkan nilai thitung dari ttabel (3.727 > 1.701) atau sig <α(0.016 < 0.05). yang mendukung keputusan konsumen memilih Toko Depirtn sebagai tempat belanja
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | KURNIYANTI KURNIYANTI | |||||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2021 07:28 | |||||||||
Last Modified: | 17 Jun 2021 06:54 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2204 |
Actions (login required)
View Item |