ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK TELKOM INDIHOME DIWILAYAH KELURAHAN PAGESANGAN

DIAH, IMADUDDIN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK TELKOM INDIHOME DIWILAYAH KELURAHAN PAGESANGAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
COVER-BAB III_DIAH IMADUDDIN_NIM 217120006_ADMINISTRASI BISNIS.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV_DIAH IMADUDDIN_NIM 217120006_ADMINISTRASI BISNIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V-LAMPIRAN_DIAH IMADUDDIN_NIM 217120006_ADMINISTRASI BISNIS.pdf

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di wilayah Kelurahan Pagesangan dan untuk mengetahui di antara kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif manakah yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di wilayah Kelurahan Pagesangan. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel 57 pengguna produk Telkom Indihome di wilayah Kelurahan Pagesangan. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesa yaitu Uji parsial (Uji t), uji secara serentak, (Uji F) dan koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya (1) ada pengaruh secara persial pada variabel kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif terhadap kepuasaan pelanggan produk Telkom Indihome di wilayah kelurahan pagesangan. (2) ada pengaruh secara simultan pada variabel kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di wilayah kelurahan pagesangan. (3) variabel rasa kepercayaan memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di PT. Telkom Indihome. Variabel rasa kepercayaan memiliki nilai thitung lebih besar dibandingkan variable kualitas produk, dan harga yang kompetitif yaitu 3,034. Hal ini menunjukkan bahwa variabel rasa kepercayaan memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di wilayah kelurahan pagesangan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDEDY, ISWANTOnidn0818087901
Thesis advisorSUDARTA, SUDARTAnidn0802048008
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Rasa kepercayaan Harga yang kompetitif dan Kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: DIAH IMADUDDIN
Date Deposited: 19 Mar 2021 03:16
Last Modified: 17 Jun 2021 04:43
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2135

Actions (login required)

View Item View Item