MUHAMMAD, MIRAFUDIN (2020) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATERI PENGUAT OPERASIONAL (OP-AMP) DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER - BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (8MB) |
Abstract
TujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuitingkatpemahamankonsepmahasiswaProgram StudiPendidikanFisika, FKIP,UniversitasMuhammadiyahMataramtentangkonsepPenguatOperasional (Op-Amp) tahun 2019. Jenispenelitianiniadalahpenelitiandeskriptif. Populasidalampenelitianiniadalahmahasiswa semester IV (empat), mahasiswa semester VI (enam), danmahasiswa semester VIII (delapan). Sampelpenelitianiniadalahmahasiswa semester IV (empat), mahasiswa semester VI (enam), danmahasiswa semester VIII (delapan) Program StudiPendidikanFisika, FKIP,UniversitasMuhammadiyahMataram. Teknikpengambilansampeldalampenelitianiniyaitudenganmenggunakanpurposive sampling. Jumlahsampeladalah 20 mahasiswa. Analisis data yang digunakanyaituIndeksPrestasiKelompok (IPK). Instrumen yang digunakandalampenelitianinimerupakantessoaluraian yang berjumlah 10 soal. HasilpenelitianinimenunjukkanbahwanilaiIndeksPrestasiKelompok (IPK) adalah74.38. Artinya, tingkatpemahamanmahasiswa ProgramStudiPendidikanFisika, FKIP,UniversitasMuhammadiyahMatarampadakonseppenguatoperasional amplifier (Op-Amp) beradapadakategorisedang.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Pemahaman, PenguatOperasional (Op-Amp). | |||||||||
Subjects: | 500 Ilmu-Ilmu Murni > 530 Fisika | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika | |||||||||
Depositing User: | Mariana Rahmawati | |||||||||
Date Deposited: | 23 Sep 2020 07:03 | |||||||||
Last Modified: | 23 Sep 2020 07:03 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1405 |
Actions (login required)
View Item |