DENDI, SUDRAJAD (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-III DENDI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV DENDI.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN FIX DENDI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Metode non Probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 320 orang.Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner/angket denganmenggunakansekalalikert 1-5, kuesionerdisebarkankepadakonsumendi Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram.Penelitianinimenggunakanujianalisis linier bergandadanujihipotesis. Pengujianhipotesispenelitianinimenggunakanuji t danuji f. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwasecarasimultankualitasproduk, hargadanpromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansepeda motor Yamaha N-Max di Cabang Kota MataramdengandiperolehnilaiFhitungsebesar 5.330 dengansignifikansisebesar 0,00. Dan nilaithitungsebesar 2,605 dengantarafsignifikansi 0,010.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Bahaudin Bahaudin | |||||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2020 02:01 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 03:16 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1249 |
Actions (login required)
View Item |