ANALISIS PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA TBK WITEL NTB

IKHWANUL, MUSLIMIN (2024) ANALISIS PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA TBK WITEL NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER, ABSTRAK, BAB I & BAB V.pdf

Download (606kB)
[img] Text
COVER - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity Check)
SKRIPSI_Plagiasi 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini melakukan analisis terhadap dampak dan implementasi dari kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia Tbk Witel NTB. Tujuan dari penelitian yang dilakukan ini adalah untuk mengetahui seberapa berpengaruh implementasi Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia Tbk Witel NTB di lokasi bencana alam desa kekait dusun kekait daye. Pada penelitian ini apakah Corporate Social Responsibility dapat meningkatkan pandangan masyarakat terhadap Brand Image perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif jenis deskriptif yang menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility yang dilakukan PT Telkom Indonesia Witel NTB terbilang sukses dan sangat berdampak positif dalam meningkatkan Brand Image perusahaan di kalangan masyarakat, hal tersebut tidak luput dari kegiatan yang dilakukan perusahaan sehingga menimbulkan dampak positif dari pandangan masyarakat Dusun Kekait Daye terhadap perusahaan PT Telkom Indonesia Witel NTB. Implementasi yang dilakukan berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak bencana alam oleh perusahaan di nilai sangat berpengaruh dalam meningkatkan keberlangsungan dan eksistensi Brand Image perusahaan, hal ini dibuktikan dengan penggunaan produk dari PT Telkom Indonesia Witel NTB di rumah masyarakat dusun kekait daye.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn0828108404
Thesis advisorSUDARTA, SUDARTAnidn0802048008
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Brand Image
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Ikhwanul Muslimin
Date Deposited: 08 Oct 2024 03:46
Last Modified: 08 Oct 2024 03:46
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10541

Actions (login required)

View Item View Item